Lebih dari Yang di Butuhkan

0
69

Mengapakah kamu belanjakan uang untuk sesuatu yang bukan roti, dan upah jerih payahmu untuk sesuatu yang tidak mengenyangkan? Dengarkanlah Aku maka kamu akan memakan yang baik dan kamu akan menikmati sajian yang paling lezat. (Yesaya 55:2)

Dalam Kristus, kita memiliki hidup yang berkelimpahan, seperi yang Dia janjikan dalam Yohanes 10:10. Tapi bagaimana kita seharusnya mendefinisikan kata ‘berkelimpahan’? Kamus mendefinisikannya sebagai: mewah, meluap, berlimpah, banyak, padat, lebih dari yang dibutuhkan.

Mari Renungkan:
1. TUHAN itu berlimpah rahmat (Bilangan 14:18). Oleh karena itu, rahmat-Nya itu mewah, meluap, berlimpah, banyak, padat, dan lebih dari cukup untuk mengampuni segala kesalahan yang kita lakukan.
2. TUHAN memberikan sukacita yang berlimpah (Filipi 1:26), lebih dari yang dibutuhkan dalam pencobaan apapun.
3. Kita dapat bersukacita dalam damai sejahtera yang berlimpah (Mazmur 37:11), dan TUHAN sanggup memberikan dengan berlimpah apapun lebih dari apa yang kita minta atau pikirkan (Efesus 3:20).

Ketika kita masuk sorga kekal, dan kita melihat kembali hari-hari kita di dunia, kita akan menemukan bahwa TUHAN dengan murah hati menjawab doa-doa kita dengan mewah, meluap, berlimpah, banyak, dan padat. TUHAN memberikan lebih banyak dari yang dibutuhkan!

Pikirkan saja kelimpahan abadi yang ada di sorga yang akan kita dapatkan. Yesus tak akan pernah gagal. Hidup yang berkelimpahan adalah milik kita dalam Dia. Sudah sepatutnya kita bersukacita dalam kelimpahan Kristus, yang ada hidup kita.

Tuhan Yesus Memberkati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.