Petrus Agung dikabarkan Meninggal Dunia

d851e-petrusagung
Dikutip dari laman Okezone, tersiar kabar Pdt. Petrus Agung Purnomo telah meninggal tadi malam 13/03/2016 pukul 23.00 WIB setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit setelah melakukan pelayanan.

Pendeta yang merupakan gembala JKI Injil Kerajaan saat ini tengah di doakan oleh jemaatnya agar Tuhan melakukan mujizat dan membangkitkan beliau.

Saat ini tengah diadakan doa di Holy Stadium Semarang dan dijadwalkan sampai pukul 15.00 Wib untuk meminta mujizat atas kebangkitan beliau. Dikutip dari halaman facebook beliau, jemaat percaya bahwa Pak Pdt. Petrus Agung akan bangkit dan saat ini hanya dalam keadaan koma. Mari kita mendukung agar Tuhan melakukan mujizatNya.

Petrus Agung dikenal sebagai hamba Tuhan yang sangat berkharisma dan suka berbagi kasih kepada masyarakat. Gereja yang digembalakannya berada di Semarang yang emiliki gedung bernama Holy Stadium merupakan gereja termegah di Indonesia, berada di Marina, satu area dengan sekolah Kristen Terang Bangsa, sebelum Pantai Marina. Sebelah kanan Pondok Daun atau setelah Perumahan Royal Family Residence.

Pendeta Petrus Agung dikenal sangat kuat dalam penginjilan dan baru-baru ini menajadi pembicara di acara Great Awakening yang merupakan acara penjangkauan terbesar.